Lulus SNBP Tahun 2023 Siswi SMA Xaverius 5 Belitang di Universitas Pattimura Ambon

SMA Xaverius 5 Belitang

Lulus SNBP Tahun 2023 Siswi SMA Xaverius 5 Belitang di Universitas Pattimura Ambon

Setelah melewati beberapa tahapan antara lain seperti proses seleksi dan perangkingan nilai siswa yang eligible, proses Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) Tahun 2023 yang mulai dibuka pada Senin, 14 Februari 2023 – 28 Februari 2023 lalu.

Pada tanggal 29 Maret 2023 merupakan hari yang sangat mendebarkan dan ditunggu-tunggu oleh peserta seleksi SNBP Tahun 2023, karena hasilnya diumumkan pada Pukul 15.00 WIB.

Setelah melewati proses pengecekan pada akun Portal SNPMB peserta didik yang terdaftar pada SNBP Tahun 2023, Puji Tuhan terdapat Siswi SMA XAVERIUS 5 BELITANG atas nama Jenifer Ester Theofani dari kelas XII MIPA yang telah dinyatakan lolos seleksi SNBP 2023 di Universitas Pattimura Ambon Jurusan S1 Bimbingan Konseling.

Dalam hal ini, Kepala Sekolah, Dewan Guru beserta Staff Karyawan dan segenap Civitas Akademika SMA XAVERIUS 5 BELITANG merasa sangat bangga dan bersyukur, karena setiap tahunnya SMA XAVERIUS 5 BELITANG selalu mendapat kesempatan dan terdapat peserta didik yang diterima pada Univeritas Negeri melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP).

Jenifer Ester Theofani siswi yang lolos SNBP 2023 di Universitas Pattimura Ambon Jurusan S1 Bimbingan Konseling setelah dihubungi menyampaikan ucapan rasa syuklur, haru dan bangga atas kelulusannya tersebut. “Ini adalah awal dari perjuangan pak, saya merasa tidak menyangka akan bisa lolos seleksi SNBP 2023 karena dilihat dari peminat dan daya tampungnya rasanya tidak mungkin lulus. Tetapi Puji Tuhan selama saya terus berjuang dan berdoa Tuhan mendengar doa saya hingga akhirnya saya diterima pak."

0 Response to "Lulus SNBP Tahun 2023 Siswi SMA Xaverius 5 Belitang di Universitas Pattimura Ambon"

Posting Komentar