Kunjungan Edukasi Peserta Didik SD Fransiskus Baturaja di Komplek SMA Xaverius 5 Belitang


SMA Xaverius 5 Belitang - Sabtu, 3 Februari 2024
Hari ini, terdapat hal yang sedikit berbeda dari hari-hari biasanya di SMA Xaverius 5 Belitang. Tak hanya dari civitas akademika SMA Xaverius 5 Belitang, tetapi hari ini merupakan hari yang sangat istimewa karena SMA Xaverius 5 Belitang menerima kunjungan dari adik-adik, orang tua dan dewan guru dari SD Fransiskus Baturaja untuk menjadi tempat pilihan sebagai kunjungan edukasi pendidikan lingkungan alam. Tidak hanya di SMA Xaverius 5 Belitang tetapi juga mereka berkunjung ke Asrama Xavela St. Yohanes Don Bosco Belitang BK 9 untuk belajar dan mengenal lingkungan. 

Sebuah suka cita bersama bahwa adik-adik, orang tua dan juga dewan guru dari SD Fransiskus Baturaja berkunjung komplek SMA Xaverius 5 Belitang untuk melihat dan belajar kondisi alam pertanian disini, khususnya area persawahan yang ada di komplek SMA Xaverius 5 Belitang. Terlihat jelas wajah gembira adik-adik, orang tua dan juga dewan guru menikmati suasana alam persawahan yang ada.

Seusai edukasi alam selesai kegiatan dilanjutkan dengan dinamika dan juga permaian bersama antara adik-adik, orang tua dan juga dewan guru dari SD Fransiskus Baturaja dan makan bersama. Menjadi sebuah pengalaman dan hal menyenangkan dapat dikunjungi dan melihat sukacita bersama yang luar biasa. Harapannya, kegiatan ini lain waktu dapat terlaksana kembali dengan sangat baik untuk saling menjalin tali persaudaraan yang erat satu sama lain.

 

0 Response to "Kunjungan Edukasi Peserta Didik SD Fransiskus Baturaja di Komplek SMA Xaverius 5 Belitang"

Posting Komentar