Doa Mohon Pemimpin Yang Didambakan - Pemilu 2024


DOA MOHON PEMIMPIN YANG DIDAMBAKAN

Tuhan Allah yang Maha Kasih, terima kasih atas setiap rahmat dan cinta yang Engkau berikan kepada kami kaum muda. Terima kasih atas setiap kesempatan dan pengalaman bertumbuh melalui orang-orang yang kami kasihi dan mengasihi kami selama ini.

Kami sadar bahwa kedepannya kami akan berperan di lingkungan masyarakat, gereja, bangsa dan negara. Kami juga sadar bahwa menjadi kaum muda berarti harus berani untuk terus menempa diri dan mengambil konsekuensi untuk terlibat. Oleh karena itu di masa-masa perjuangan keterlibatan ini, kami mendambakan pemimpin yang sesuai dengan harapan-Mu. Pemimpin yang dapat mengarahkan langkah kami kaum muda dan seluruh rakyat Indonesia.

Tuhan, Engkau telah memberikan teladan kepada kami bahwa untuk menjadi seorang pemimpin berarti perlu memberikan diri secara penuh, memberikan cinta dengan aksi nyata, dan menyangkal diri setiap hari dengan mengedepankan kepentingan bersama. Semoga kami kaum muda juga terbuka untuk memilih dan mendukung pemimpin yang memancarkan nilai kehidupan sesuai dengan teladan-Mu.

Di tahun 2024 ini kami akan merayakan pesta demokrasi dengan memilih pemimpin disetiap daerah dan khususnya memilih presiden sebagai pemimpin negara kami. Kami berharap para pemimpin yang terpilih sungguh pemimpin yang dapat memegang teguh Pancasila dan UUD 1945, menghormati kebhinekaan, dan pemimpin yang memiliki integritas tinggi bagi kemajuan negara.

Tuhan, hadirkanlah pemimpin yang dapat mengutamakan kepentingan nasional di atas kepentingan pribadi dan golongan. Pemimpin yang juga memiliki keberpihakan kepada kaum kecil, lemah, tersingkir, dan difabel. Pemimpin dengan rekam jejak terpuji serta menjunjung tinggi martabat manusia dan menjaga keutuhan alam ciptaan. Lebih dari itu Tuhan, kami mohon semoga Pemilu 2024 terwujud dengan damai, jujur, adil, transparan, berkualitas, dan bermartabat.

Tuhan kami mencintai-Mu. Kami percayakan sepenuhnya setiap proses pesta demokrasi yang akan berlangsung. Amin.

Bapa Kami....
Salam Maria....
Kemuliaan....

=========================================================================

Pastikan Nama Anda tercatat di DPT! silahkan klik link berikut untuk mengecek KLIK DISINI
Untuk mendownload doa dalam bentuk Foto dapat didownload dibawah ini 

Doa Mohon Pemimpin Yang Didambahakan - Pemilu 2024

0 Response to "Doa Mohon Pemimpin Yang Didambakan - Pemilu 2024"

Posting Komentar