Asrama Xavela Juara Umum Asrama Cup 1 Sedekanat 2 Tahun 2024

Asrama Cup 1 Sedekanat 2 Tahun 2024

SMA Xaverius 5 Belitang - Selasa, 23 Januari 2024
Awal tahun yang sangatlah membahagiakan bagi keluarga besar SMA Xaverius 5 Belitang khususnya bagi Asrama Xavela St. Yohanes Don Bosco yang mana dalam beberapa hari yang lalu mengikuti kegiatan Asrama Cup Pertama Sedekanat 2 yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 21 Januari 2024 yang bertempat di lokal civitas akademika TK-SD-SMP Charitas 01 Belitang. Dalam hal ini, Asrama Xavela mendapatkan Juara Umum untuk ajang Asrama Cup Pertama Sedekanat 2 ini.
Dalam kegiatan tersebut terdapat berbagai macam kegiatan seperti dinamika bersama dan lomba-lomba yaitu lomba voly campuran, futsal putra, futsal putri dan basket putra. Dalam lomba tersebut Asrama Xavela mendapatkan kemenangan dalam setiap cabang lomba yaitu :

Asrama Cup 1 Sedekanat 2 Tahun 2024Asrama Cup 1 Sedekanat 2 Tahun 2024

Asrama Cup 1 Sedekanat 2 Tahun 2024Asrama Cup 1 Sedekanat 2 Tahun 2024

Kegiatan Asrama Cup 1 Sedekanat 2 ini diikuti oleh asrama katolik yang ada diwilayah Dekanat 2 Keuskupan Agung Palembang, yang mana pesertanya kurang lebih mencapai 200 peserta yang berasal dari berbagai asrama yang ada didekanat 2 yaitu Asrama Putra dan Putri St. Fransiskus Asisi Tegalrejo, Asrama Putra dan Putri SD-SMP Charitas 03 Buay Madang Timur, Asrama Putra dan Putri Pangudi Luhur Sukaraja serta Asrama Putra dan Putri Xavela St. Yohanes Don Bosco. Semua kegitan berjalan dengan sangat baik dan lancar serta dalam kebersamaan yang erat saling menjalin komunikasi dan juga persaudaraan yang utuh dalam satu kasih.
Menjadi sebuah kebanggaan dan juga motivasi bersama atas keberhasilan ini, harapannya Asrama Xavela St. Yohanes Don Bosco semakin berkembang dalam memberikan pendampingan iman dan karakter setiap insan serta prestasi yang bermutu untuk tercapainnya Visi dan Misi bersama yaitu menciptakan generasi yang baik dalam iman, karakter, akademik dan juga sosial.
Berdasarkan kesepakatan bersama dalam acara Asrama Cup 1 Sedekanat 2 Tahun 2024 bahwa bagi yang mendapatkan Juara Umum akan menjadi tuan rumah acara Asrama Cup yang ke-2. Maka dalam hal tersebut, Asrama Xavela St. Yohanes Don Bosco SMA Xaverius 5 Belitang Pada Tahun 2025 akan menjadi tuan rumah diselenggarakannya acara Asrama Cup 2 Sedekanat 2.
Terimakasih dan tetap semangat untuk kita semuanya!!!

Asrama Xavela Juara Umum Asrama Cup 1 Sedekanat 2 Tahun 2024Asrama Xavela Juara Umum Asrama Cup 1 Sedekanat 2 Tahun 2024

Asrama Xavela Juara Umum Asrama Cup 1 Sedekanat 2 Tahun 2024Asrama Xavela Juara Umum Asrama Cup 1 Sedekanat 2 Tahun 2024

0 Response to "Asrama Xavela Juara Umum Asrama Cup 1 Sedekanat 2 Tahun 2024"

Posting Komentar