SMA XAVERIUS 5 BELITANG Kembali Raih Juara 2 & Harapan 1 Lomba Vokal Solo Pekan Raya Pelajar & Mahasiswa Belitang OKU Timur

 

SMA Xaverius 5 Belitang Juara 2 Vokal SoloSMA Xaverius 5 Belitang Juara Harapan 1 Vokal Solo

SMA Xaverius 5 Belitang - Kamis, 18 Januari 2024
Sevia Larasati siswi kelas XI.F1 meraih Juara 2 dan Christina Dwi Jumaria Br. Purba siswi kelas XII MIPA meraih Juara Harapan 1 Vokal Solo dalam ajang Pekan Raya Pelajar dan Mahasiswa Belitang OKU Timur, yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Belitang OKU Timur. Dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2023 yang lalu.

Sevia dan Christina sangat merasa terharu, bersyukur serta bahagia karena segala persiapan yang dilakukan dalam waktu yang singkat dapat memberikan hasil yang memuaskan untuk mengharumkan nama baik SMA Xaverius 5 Belitang. Dalam komitmen bersama Sevia dan Christina berupaya untuk terus menjadi pribadi yang lebih baik dan disiplin dalam mengembangkan potensi dirinya yang dimiliki.

"Sangat bangga dan bahagia atas prestasi yang bisa saya capai. Apalagi dalam satu minggu ini ternyata saya bisa mendapatkan prestasi yang sama dalam ajang yang berbeda. Sungguh ini semua menjadi motivasi saya untuk terus berkembang kedepannya untuk membawa nama baik SMA Xaverius 5 Belitang pada masyarakat luas. Terimakasih pada pendamping yang sudah setia mendampingi" ujar Sevia.

"Wahh... sangat bangga dan bahagia. Hal yang tidak terduga saya dapatkan dalam lomba vokal solo ini. Walaupun hanya Juara Harapan 1, tetapi hal ini tidak mengecilkan semangat diri saya untuk terus berkembang berikutnya apalagi peserta yang ikut lomba lainnya juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa." ujar Christina.

0 Response to "SMA XAVERIUS 5 BELITANG Kembali Raih Juara 2 & Harapan 1 Lomba Vokal Solo Pekan Raya Pelajar & Mahasiswa Belitang OKU Timur"

Posting Komentar